Mar 23, 2007

mEmIkIrKaNmu

mEmIkIrKaNmu

rasanya kulihat kau menatapku,
memandang tak berkedip
tahukah kau betapa manisnya dirimu?
aku suka penampilanmu...

apakah mataku menipuku,
saat kulihat kau berdiri disitu?
apakah kau mempermainkanku,
untuk membuktikan aku suka padamu?
apakah kau hanya ilusi,
hanya ada dalam pikiranku?

apakah kau memperhatikanku,
seperti aku memperhatikanmu,
ingin tahu sekiranya ada sedikit minatku padamu..
atau aku suka mencuri pandang ke arahmu?

akankah kau bicara padaku,
atau hanya memandangku setiap hari?
mungkin kau sudah melihat,
aku bukan pemuda pemalu..

aku suka bercerita pada teman-temanku,
kalau aku suka pada seseorang.
aku tak ingin membuat mu takut..
dan sekarang aku sering memikirkanmu.
dan sekarang aku cuman ingin tahu,
apakah kaupun sayang padaku...

No comments: