Oct 30, 2007

5 alasan dari Vista membuat anda terdiam




Ada 100 alasan kamu tidak bisa bicara lagi dengan Vista, tetapi ada 5 yang paling menyebalkan

Nomor 5
Mengunakan Windows XP pada notebook, baterai bertahan sampai 3 jam. Dengan Vista benar benar memukau karena langsung drop dan hanya bertahan dalam 1 1/2 jam saja. Walaupun sudah di atur sedemikian rupa agar lebih hemat, Vista tetap membuat sistem baterai notebook boros

Nomor 4
Vista suka mendelete file restore. Katanya, menginstall sekali Vista maka kamu akan lebih menyukai membuangnya pada hari sabtu nanti.

Nomor 3
CHKDSK selalu berjalan setiap computer start. Penyebabnya, tidak ada, semua beres tetapi CHKDSK selalu berjalan. Sekalipun sudah di disable dari registry, tetap saja seperti itu.

Nomor 2
Menginstall Vista dari upgrade OS XP. Harddisk tidak akan menyisakan tempat lagi untuk menyimpan file. 80GB harddisk didalam notebook, seluruhnya terpakai oleh OS Vista. Keputusan terakhir, melakukan resinstall Vista dari awal.

Nomor 1
Pop Pop Pop lagi, selalu muncul bahkan ratusan kali. Pesan seperti "Windows needs your permission to continue”. Saya mengerti Windows Vista, dan saya memang meng-click System Restore. Jadi jangan ditanyakan berkali kali.
Sumber : www.ketok.com

No comments: