Dec 7, 2006

Menolak Ajakan Damai Polisi part 1

Pengalaman di Tilang Polisi di Uban part 1

Menolak Ajakan Damai Polisi

hari sabtu tanggal 2 Desember 2006 kemaren apes banget, pas lagi santai-santai jalan mo nyari bubur ayam buat sarapan ketangkep plokist yang lagi razia. gara-garanya aku telat pake helm udah keburu ketauan sama pak plokistnya, jadi deh keluar tuh surat warna merah yg kudu aku tanda tangani untuk menghadiri sidang di pengadilan negeri TP pada tanggal 10 Januari 2007 nanti. "Pak mang kudu ke TP ya buat sidangnya?" tanyaku."Iya" katanya singkat. terus sambil berbisik plokistnya bilang " adek juga bisa selesain disini koq.., nanti datang aja ke kantor bawa surat tilangnya".

Jadi deh tuh SIM kesayanganku di tahan ma mereka..sambil ngedumel dalam hati kuterusin nyari bubur ayamnya..sembari makan pikiranku nerawang kemana-mana, cari cara gimana biar bisa rebut kembali tuh SIM.

Pas mo balik ketemu ma kawan dirumahnya yang kebetulan satu arah dengan jalan aku balik..langsung deh cerita ma dia tentang kejadian tadi..terus spontan dia langsung telepn temennya yang di polres. dia bilang suruh kesana (markas .red) untuk ngurusin tuh sim. habis nganterin nyonya ke dorm, langsung deh aku balik lagi ke kantor plokist sama teman yg tadi.(bersambung)

No comments: